Header Ads

  • Breaking News

    4 Jenis Buah Yang Efektif Untuk Menurunkan Berat Badan

    Berbicara masalah diet, hal yang banyak dilakukan oleh kaum wanita yang berat tubuhnya sudah terlanjur berlebih. Banyak dari mereka yang melakukan program diet baik diet alami maupun diet dengan obat-obatan. 

    Diet alamai dapat dilakukan dengan menekan porsi dan pola makan, dimana sebelumnya sering makan 3 kali sehari dan ngemil, dengan diet alami hal tersebut dikurangi dengan tetap makan 3 kali sehari dan ngemilnya di stop, begitu seterusnya sampai didapat tubuh yang diinginkan dan tidak lupa untuk berolahraga dan makan buah-buahan untuk mengimbangi.


    Kebanyakan orang lebih memilih cara cepat diandingkan untuk menunggu dalam waktu yang lama. Mereka merasa minder dengan penampilan tubuh yang dimiliki dan ingin segera mengubahnya menjadi ideal. Tekanan dan cemoan keluarga, teman dan lingkungan sekitar bisa membuat langkah diet secara tidak alami menjadi semakin besar. Dimana mereka meyakini dengan mengkonsumsi obat diet akan membuat tubuh langsing secara cepat. Iya, memang benar adanya, namun yang harus diketahui adalah ketika kita diet secara tidak alami (menggunakan obat diet) akan ada efek samping yang buruk terhadap tubuh.

    Kedua macam diet diatas dapat anda gunakan untuk mendapatkan tubuh ideal, tetapi penulis lebih menyarankan untuk diet secara alami, karena di nilai lebih sehat. Nah disini anda bisa menggunakan berbagai buah-buahan yang cocok untuk menunjang diet sehat anda, berikut beberapa buah-buahan tersebut.

    a. Mangga
    Vitamin yang terkandung dalam buah mangga sangat baik untuk kesehatan kulit, gigi, dan juga sistem percernaan. 

    b. Kiwi
    Bagi anda yang sedang menjalani program diet, buah kiwi mungkin bisa di coba sebagai konsumsi pengganti ayam goreng dan gulai kambing pada sore hari dan malam hari. Kandungan vitamin C pada buah kiwi di percaya dapat menurunkan kolesterol dan melunturkan lemak dalam tubuh. 

    c. Pepaya
    Manfaat pepaya selain baik untuk kesehatan mata ternyata dapat juga digunakan sebagai bahan diet alami. Pada zaman dahulu buah pepaya dipercaya dapat digunakan untuk melancarkan buang air besar. Jadi buah ini cocok banget bagi anda yang susah buang air besar dan ingin berdiet.

    d. Pisang
    Bagi anda yang saat ini sedang diet dapat memanfaatkan pisang sebagai pengganti nasi uduk dan nasi goreng. Dengan memakan beberapa buah pisang saja sudah akan membuat tubuh terasa kenyang, jadi pisang ini sangat baik sebagai pengganti nasi yang menjadi sumber karbohidrat.

    Demikian 4 buah-buahan sehat yang bisa di konsumsi untuk menunjang program diet anda. Semoga informasi tersebut bisa bermanfaat dan terimakasih.

    No comments

    Comment with good, polite and obey the rules that have been created, the policy details can be found in the Terms of Service (TOS) at CAK OTOTECHNO ™ Blog's.

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad