Header Ads

  • Breaking News

    Cara Menghapus (Uninstall) Aplikasi WhatsApp Smartphone Android

    Media komunikasi menjadi hal penting untuk sekarang ini, karena untuk sekarang ini komunikasi yang cepat dan efisien lebih dipilih dari pada dengan menyurat atau lainnya yang membutuhkan waktu lama untuk komunikasi jarak jauh. Kalua dulu orang untuk berkomunikasi jarak jauh bisa menggunakan surat sebagai media komunikasi, namun pada zaman ini hanya dengan menggunakan aplikasi WhatsApp seseorang sudah bisa melakukan komunikasi secara cepat dan efesien. 

    WhatsApp adalah aplikasi pesan untuk smartpone dengan basic mirip Blackberry Messenger. WhatsApp Messenger merupakan aplikasi pesan lintas platform yang memungkinkan kita kita bertukar pesan tanpa biaya SMS, karena WhatsApp messenger menggunakan paket data internet yang sama untuk email, browsing web, dan lain-lain. Aplikasi WhatsApp menggunakan koneksi 3G atau WiFi untuk komunikasi data. Dengan menggunakan WhatsApp kita dapat melakukan obrolan online, berbagi file, bertukar foto, dan lainnya. Untuk menggunakan aplikasi ini dapat di download terlebih dahulu di Google Play untuk smartphone android. Kemudian install aplikasi dan klik, daftarkan nomor telepon anda tanpa menggunakan 0 atau format internasional, karena WhatsApp menggunakan nomor anda untuk mendaftar dalam database-nya. Keudian akan mengirimkan kode konfirmasi melalui SMS yang mengharuskan untuk mengisikan kode konfirmasi untuk melangkah ke tahap selanjutnya, setela itu akan muncul proses pembacaan nomor telepon atau kontak phonebook yang ada di smartphone android anda. Dan terakhir account WhatsApp sudah berhasil dibuat dan siap untuk digunakan. 

    Setelah mengetahui cara untuk install, mendaftarkan dan menjalankan aplikasi WhatsApp pada smartphone android, langkah selanjutnya bagaimana sih caranya untuk menghapus aplikasi ini dari smartphone android kita ? OK, pada postingan kali ini penulis akan membagikan tutorial untuk menghapus aplikasi WhatsApp pada smartphone android yang dapat di simak sebagai berikut : 
    • Hidupkan smartphone android. 
    • Masuk kemenu setting dan klik hingga muncul proses selanjutnya. 
    • Setelah itu pada sub menu setting pilih Apps dan klik. 
    • Pada sub menu Apps pilih aplikasi yang ingin di hapus (WhatsApp). 
    • Pada aplikasi di klik dan akan muncul langkah selanjutnya, pilih uninstall. 
    • Akan muncul kotak dialog dan klik OK. 
    • Kemudian tunggu hingga proses selanjutnya selesai. 
    • Terakhir aplikasi WhatsApp sudah berhasil dihapus. 
    Terimakasih sudah berkunjung dan semoga bermanfaat.

    No comments

    Comment with good, polite and obey the rules that have been created, the policy details can be found in the Terms of Service (TOS) at CAK OTOTECHNO ™ Blog's.

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad