Header Ads

  • Breaking News

    Cara Menghapus (Uninstall) Aplikasi UC Browser Smartphone Android

    Menjelajahi internet sekarang bukanlah hal tabu dimana internet sudah menjadi kebutuhan selain kebutuhan pokok manusia. Pentingnya mengakses informasi secara cepat, tepat dan efisien menjadi pertimbangan utama, seiring dengan tuntutan ini para developer juga ikut andil dalam menyediakan berbagai aplikasi browser baik yang berbasis windows maupun android. UC Browser adalah penyedia teknologi software internet mobile dan layanan aplikasi terdepan yang berdiri sejak tahun 2004, misi UCWeb adalah memberikan pengalaman internet yang lebih baik untuk miliyaran penggunanya di seluruh dunia. Adapun macam-macam UC Browser misalnya UC Broser Mini, UC Browser HD, UC Browser Could, dan UC Browser Handler

    UC Browser menjadi salah satu pemain yang juga banyak dipakai oleh masyarakat diseluruh dunia, dengan pemakaian yang mudah, cepat, hemat kouta, dan simpel menjadikan alikasi ini menjadi primadona. Namun tidak semua pengguna aplikasi browser ini menginginkan berada di laptop maupun smartphone android. 

    Penghapusan UC Browser dapat dilakukan secara mudah dan simpel, dimana dapat dilihat pada langkah-langka penghapusan aplikasi sebagai berikut : 
    • Hidupkan smartphone android. 
    • Pilih setting dan klik hingga muncul langkah selanjutnya. 
    • Kemudian tunggu hingga proses selesai dan pilih Apps. 
    • Setelah itu pilih aplikasi yang ingin dihapus pada sub menu. 
    • Kemudian akan muncul aplikasi yang dipilih, dan klik uninstall. 
    • Setelah itu akan muncul kotak dialog dan klik OK. 
    • Setelah itu tunggu hingga proses uninstall selesai. 
    • Terakhir aplikasi sudah berhasil dihapus. 
    Aplikasi sudah berhasil dihapus dan semoga tutorial ini dapat membantu semua pembaca untuk mengatasi penghapusan aplikasi UC Browser pada smartphone android. Sekian dan terimakasih sudah berkunjung.

    4 comments:

    1. Udah saya coba Gan.. Tapi kok gk bisa d Uninstall?? Tulisan Uninstall mati Gan.. Gk bisa d Klik.

      ReplyDelete
    2. Peristiwa tersebut biasa terjadi pada aplikasi bawaan/default (paten) yang tidak bisa di hapus, agar aplikasi tersebut bisa dihapus harus di root terlebih dahulu.

      ReplyDelete

    Comment with good, polite and obey the rules that have been created, the policy details can be found in the Terms of Service (TOS) at CAK OTOTECHNO ™ Blog's.

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad