Header Ads

  • Breaking News

    Cara Menghapus (Uninstall) Aplikasi Adobe AIR Smartphone Android

    Adobe AIR adalah aplikasi yang diperlukan untuk menjalankan banyak permainan video. Aplikasi ini sangat mudah digunakan, cukup dengan cara mengeklik aplikasi, karena sebagian game atau aplikasi yang berbasis video tidak bisa dijalankan tanpa Adobe AIR. Jadi smartphone android harus dipasang Adobe AIR terlebih dahulu dan jalankan aplikasi. Salah satu contoh aplikasi yang tidak dapat berjalan tanpa Abode Air adalah kamus ilmiah android, jadi untuk memasangnya harus memasang Adobe AIR terlebih dahulu, dan aplikasi kamus ilmiah siap untuk di jalankan. 


    Aplikasi smartphone android Adobe AIR memang membantu menjalankan beberapa aplikasi dan game yang berbasis video, namun seiring dengan perkembangan akan ada rasa bosan dan ingin mengganti dengan aplikasi lainnya atau dengan kata lain adalah cara untuk uninstall aplikasi Adobe AIR ini gimana sih ? oke tenang saja karena penulis akan memberikan tutorial cara uninstall aplikasi Adobe AIR sebagai berikut. 
    Cara Uninstall Aplikasi Adobe AIR : 
    • Hidupkan smartphone android. 
    • Masuk kemenu, pilih setting dan klik. 
    • Pilih Apps. 
    • Kemudian pilih aplikasi Adobe AIR dan klik. 
    • Kemudian pilih uninstall aplikasi. 
    • Akan muncul kotak dialog pilih OK. 
    • Tunggu hingga proses selesai dan aplikasi Adobe AIR sudah berhasil di hapus (uninstall). 
    Cara diatas dapat diterapkan dengan mudah dan simpel, karena tidak membutuhkan cara khusus, cukup ikuti tutorial-nya dan aplikasi sudah berhasil di uninstall. Seperti biasa apabila ingin mengembalikan atau menginstall ulang aplikasi android Adobe AIR cukup dengan cara mengunjungi Google Play Store dan ketik Adobe AIR, pilih dan install, tunggu hingga selesai dan OK sudah siap digunakan. 

    No comments

    Comment with good, polite and obey the rules that have been created, the policy details can be found in the Terms of Service (TOS) at CAK OTOTECHNO ™ Blog's.

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad