Header Ads

  • Breaking News

    Cara Menghapus (Uninstall) Aplikasi Instagram Smartphone Android

    Instagram adalah aplikasi berbagi foto yang memungkinkan pengguna mengambil foto, menerapkan filter digital, dan membgaikannya ke berbagai layanan jejaring sosial termasuk milik Instagram sendiri. Selain berbagi foto Instagram juga bisa digunakan untuk bisnis online, termasuk online shop. Perkembangan yang sangat pesat membuat Instagram menjadi senjata utama dalam berbisnis online shop. Selain itu Instagram hampir sama dengan Facebook, namun dalam Instagram ada banyak keterbatasan yang tidak ada dalam Facebook, misalnya keterbatasan teks dalam membuat status, mengambil gambar, bermain game, membuat grup, dan sebagainya.


    Aplikasi Instagram termasuk jejaring sosial berbasis web dan mobile. Aplikasi ini tidak disediakan secara default pada smartphone android dan dapat di download pada Google Play Store yang disediakan secara gratis. Bagi yang sudah mendownload aplikasi ini dapat langsung dijalankan sebagaimana mestinya. 

    Penggunaan yang mudah dan simpel instagram menjadi pilihan utama jejaring sosial saat ini. Walaupun demikian banyak pula pengguna Instagram yang ingin beralih jejaring sosial ke lainnya, tetapi masih banyak dari mereka terutama pengguna android yang bingung bagaimana cara menghapus Instagram secara permanen di android. Seiring dengan hal itu penulis akan membagikan sebuah tutorial sederhana cara menghapus aplikasi Instagram di smartphone android sebagai berikut.
    • Hidupkan smartphone android. 
    • Pilih menu setting dan klik. 
    • Kemudian tunggu proses hingga selesai dan pilih Apps. 
    • Pada sub menu Apps pilih aplikasi yang ingin di hapus (Instagram). 
    • Kemudian klik Instagram dan pilih uninstall. 
    • Akan muncul kotak dialog dan klik OK. 
    • Tunggu hingga proses uninstall selesai. 
    • Aplikasi Instagram sudah selesai dihapus. 
    Tutorial diatas cukup sederhana dalam pengaplikasiannya. Karena pengguna dapat menghapus aplikasi Instagram secara mudah. Tutorial yang penulis bagikan saat ini bukanlah tutorial yang terakhir yang penulis bagikan, karena masih banyak yang lainnya.

    1 comment:

    1. gimana cara menghapus apl instagram di android,sedangkan apl instagramnya kalau diklik malah handphone ngrestart dengan sendirinya

      ReplyDelete

    Comment with good, polite and obey the rules that have been created, the policy details can be found in the Terms of Service (TOS) at CAK OTOTECHNO ™ Blog's.

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad