Header Ads

  • Breaking News

    Cara Menghapus (Uninstall) Aplikasi Office Suite Smartphone Android

    Office Suite adalah aplikasi yang bisa digunakan untuk mengedit, membuka dan membuat file berbasis dukomen pada smartphone android. Dalam penggunaan Office Suite ini sangat mudah simpel. Secara default Office Suite ini tidak disediakan secara default dan pengguna bisa mendownloadnya di Google Play Store. Selain itu aplikasi ini sangat banyak penggunanya. Seiring dengan ke eksisan aplikasi ini, ternyata banyak yang sudah menanamkannya pada smartphone android. 


    Office Suite ini berukuran cukup besar dan cukup memakan memori android, beruntung jika pada memori telepon android ynag besar bisa menanamkannya secara permanen, namun bagi yang memori telephonnya berkapasitas kecil bisa menambah dengan memori eksternal. Walaupun demikian pengguna yang sudah lama menggunakan aplikasi ini ingin emngganti dengan aplikasi serupa yang lebih baru. Tetapi banyak dari pengguna yang masih kebingungan dalam mengahpus aplikasi ini melalui smartphone androidnya. Berkaitan dengan hal tersebut penulis disini bermaksud untuk membagiakan tutorial cara menghapus aplikasi Office Suite secara permanen di smartphone android sebagaimana yang akan dijelaskan berikut ini. 
    • Pada smartphone android pilih menu setting dan klik. 
    • Setelalah itu akan muncul sub menu setting dan pilih Apps serta di klik. 
    • Kemudian akan muncul list aplikasi dan pilih aplikasi yang ingin di hapus. 
    • Setelah aplikasi di klik pilih uninstall. 
    • Akan muncul kotak dialog dan pilih OK. 
    • Tunggu hingga proses selesai. 
    • Aplikasi Office suite sudah berhasil dihapus. 
    Bagaimana mudah bukan mengahapus Office Suite pada smartphone android ? tentu mudah sekali karena cara diatas tidak memerlukan cara dan trik yang terlalu sulit. Cukup ikuti tutorialnya dan laksanakan sesuai denga diatas dan selesai. 

    Terimakasih sudah mengunjungi blog kami, nantikan postingan terbaru lainnya dari kami, jangan pernah bosan. Semoga tutorial ini bisa membantu dalam menyelesaikan masalah uninstall aplikasi pada smartphone android. 

    No comments

    Comment with good, polite and obey the rules that have been created, the policy details can be found in the Terms of Service (TOS) at CAK OTOTECHNO ™ Blog's.

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad