Header Ads

  • Breaking News

    Ide Bisnis Menguntungkan Tahun 2016

    Semakin bertambahnya tahun peluang bisnis semakin cerah dan mudah saja. Maksudnya ditahun yang semakin baru apa saja sudah bisa dijadikan sebagai peluang bisnis, dimana dengan menyambut tahun baru 2016 ini bisnis dan usaha yang menjanjikan mulai gencar dan kencang dilakukan oleh para pembisnis guna menciptakan lapangan pekerjaan baru yang akan bisa menampung para pencari kerja tahun ini. 

    Banyak faktor yang mendorong seseorang mulai berbisnis, misalnya karena hobi dan bosan dengan tempat kerja yang monoton dan tidak mendukung kemajuan seseorang menjadi lebih baik lagi kedepannya. Tahun 2016 ini peluang ada disekeliling kita seperti yang telah dijelaskan diatas. Nah, untuk itu banyak pemikiran kreatif dan inovatif yang mulai tumbu ditahun baru ini, mengawali tahun baru dengan pemikiran baru juga merupakan kemajuan yang bagus untuk membangun prospek bisnis usaha kedepannya. 

    Oke, mungkin langsung saja penulis akan menjelaskan peluang bisnis apa saja yang cocok untuk usaha tahun 2016 ini yang dapat disimak pada penjelasan berikut ini : 

    1. Hobi 
    Siapa sangak hal yang menjadi kesukaan dan dilakukan dengan keseringan dan rasa senang ternyata dapat menjadi ladang penghasilan tambahan atau bahkan utama yang menjanjikan. Iya kita sering mengenal dengan kata hobi, misalnya saja hobi seseorang menulis dapat menjadikan hobinya sebagai ladang penghasilan dengan menjadi jurnalistik, penulis lepas atau bahkan seorang blogger. 
    Eksistensensi diri di sosial media 

    Trend selfie dan status alay, galau, video galau alay, tutorial, dan sebagainya yang di upload ke internet terutama sosial media ternyata bisa menjadi ladang penghasilan tambahan bagi adminnya. Namun hal tersebut ternyata tidak membutuhkan dukungan dan dorongan dari pihak manapun, karena sifat manusia yang ingin dianggap dan tampil dimuka umum terutama internet yang jangkauannya lebih luas akan membuat seseorang secara otomatis melakukan hal-hal aneh yang secara sadar maupun tidak sadar akan menjadi mesin pencetak uang jika di manfaatkan sebagaimana mestinya. 

    Zaman yang kekinian kata ABG zaman sekarang yang ingin eksis dan berpenghasilan dapat menggunkan YouTube, Thumbl, Facebook, Twitter, Pinterest, Instagram, Path, dan lainnya. Yang dimana hal ini bukanlah bualan belaka yang akan mengantarkan seseorang menuju kesuksesan. Sebagai contoh saja seorang penyanyi dangdut Cita Citata dengan aku mah apa atu dan Duo Srigala dengan goyang driblenya yang mampu membawa mereka kedunia hiburan dan eksis dengan pesat hanya melalui sebuah situs video internet terbesar yaitu YouTube. 

    2. Bisnis Kreatif 
    Pekerjaan dan diluar nalar ternyata juga dapat menjadi sumber penghasilan pencetak rupiah. Dimana dengan pemikiran yang di luar kebiasaan akan memiliki spirit sendiri dalam proses pembangunan, pengembangan dan memajukan bisnis hingga besar. Dimana dalam point ini diperlukan sebuah daya kreatif dan inovatif baru dalam bisnis. Bukan hanya modal uang yang kan menjamin kesuksesan, karena kedua hal tersebut juga menjadi pertimbangan dasar yang perlu ada dalam memajukan bisnis menuju kesuksesan yang paripurna.

    3. Online Shop 
    Waw, ternyata point yang satu ini masih eksis untuk diterapkan pada tahun baru 2016 ini, karena selama manusia masih membutuhkan kebutuhan pokok, maka bisnis online shop akan terus ada dan ada. Dimana untuk sekarang ini bisnis ini sudah memiliki prospek dan bukti nyata yang menjanjikan dan real. Bisnis online shop ternyata semakin banyak peminat dan pembeli yang mulai mengubah paradigm berpikir negatif terhadap bisnis menjual dan membeli secara online ini, karena sudah banyak bukti dan pelapak offline menjual barangnya secara online, dan penulis sangat menyarankan kepada semuanya mencoba bisnis yang satu ini, namun perlu diingat pada saat anda melakukan bisnis ini bersikaplah apa adanya/terbuka (transparan), jujur, dan realistis demi kesuksesan dan kepercayaan pelanggan terhadap toko anda. 

    Ok, terimakasih sudah mengunjungi blog penulis, semoga 4 rekomendasi bisnis ditahun 2016 ini menjadi spirit dan manfaat bagi pembaca semuanya, kunjungi terus blog penulis, karena penulis akan memberikan informasi terbaru yang berbobot dan banyak dicari tentunya sebagai rekomendasi/referensi semuanya mencari segala kebutuhan baik bisnis, blogging, motivasi, seo, dan budidaya yang akan menjadi satu dalam blog ini, sekian ! 

    No comments

    Comment with good, polite and obey the rules that have been created, the policy details can be found in the Terms of Service (TOS) at CAK OTOTECHNO ™ Blog's.

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad