Header Ads

  • Breaking News

    Cara Agar Blog Mendapatkan Job Review

    Membangun sebuah blog merupakan hal yang sangat mudah dilakukan. Namun membuat blog menghasilkan uang cukup menyulitkan. Kebanyakan pekerja online (blogger) yang patah semangat di tengah jalan, disebabkan blog yang dibangun bertahun-tahun tidak berpenghasilan sedikitpun. Hal inilah yang membuat jengkel semua blogger dan pekerja online lainnya. 

    Ada beberapa cara yang dapat dilakukan untuk mendapatkan penghasilan melalui blog, Anda bisa menjadi publisher Google Adsense milik Google, ikut program affliasi, menjadi publisher iklan lokal dan menjual produk orang juaga merupakan hal yang efektif untuk mendulang uang lewat internet (blog). 


    Beberapa cara menghasilkan uang melalui blog, ada yang bersifat instan dan ada pula yang membutuhkan perjuangan. Banyak blogger yang bermimpi bisa menjadi Job Review sebuah produk yang bertujuan untuk meningkatkan kepopuleran produk tersebut. 

    Untuk mendapatkan Job Review produk suatu perusahaan, blog Anda haruslah bisa meyakinkan perusahaan untuk memberikan peluang kepada kita dalam mereview produknya. Dengan Job Review ini Anda akan mendapatkan uang setelah ulasan yang kita muat tersebut beserta fee sesuai kesepakatan awal. Lantas bagaimana caranya agar blog kita bisa mendapatkan peluang tersebut ? oke, kali ini penulis akan menjabarkannya pada berikut ini. 

    1. Perbanyak Visitor Blog 
    Jumlah pengunjung menjadi suatu patokan utama untuk mendapatkan peluang dan penghasilan maksimal. Banyak pengiklan dan perusahaan yang melirik blog Anda untuk mereview produknya dengan melihat jumlah kunjungan pada blog Anda. Kita pasti pernah mendengar hukum sebab akibat, dimana semakin besar jumlah pengunjung, maka semakin besar pula tawaran yang akan kita peroleh dari suatu perusahaan untuk mengulas produk mereka. Pengunjung blog memang menjadi daya tawar utama kesusksesan bisnis Anda. Untuk menunjang hal tersebut maka rajinlah mempromosikan dan update konten blog. 

    2. Konten Berkualitas 
    Selain pengunjung yang menjadi kesuksesan utama, ternyata ada juga yang lainnya, yaitu konten blog yang berkualitas. Dengan mengupdate dan mengepos konten yang berkualitas akan membuat brand blog Anda naik dan bisa jadi blog Anda menjadi kiblat utama sebuah informasi. 

    Perusahaan akan menyukai blog yang mendetail, rapi dan update. Semua itu akan mereka lirik sebelum memberikan tawaran Job Review kepada Anda. 

    3. Sediakan Halaman Tentang Penawaran Job Review 
    Salah satu cara agar blog Anda mendapatkan penawaran Job Review adalah membuat halaman tentang penawaran Job Review. Dengan adanya halaman ini, pengunjung maupun perusahaan akan tau jika Anda menyediakan jasa mengulas sebuah produk. Cobalah Anda memberikan beberapa contoh artikel review produk, tujuannya adalah untuk menambah keyakinan dari mereka. 

    4. Buat Blog Profesional 
    Buatlah sebuah blog profesional, dengan cara mengubah subdomain blog Anda menjadi domain berbayar atau TLD (Top Level Domain). Namun hal ini juga tidak menjamin keprofesionalan sebuah blog. Tetapi setidaknya dapat membantu meyakinkan perusahaan bahwa blog Anda memang digarap dengan sungguh-sungguh. 

    5. Jaga dan Rawat Blog Anda 
    Inilah salah satu permasalahan sepeleh yang terkadang dilupakan oleh seorang blogger. Dimana mereka sudah susah payah membangun blog dari nol dan ketika sudah menghasilkan malah ditinggal terbengkalai dan tidak pernah update. Hal inilah yang membuat perusahaan enggan menjadi mitra kita. Ketika sebelumnya blog Anda mendapat banyak penawaran dan sudah sukses, tetapi Anda tidak bisa menjaga kekonsistenan tersebut, bukannya tidak mungkin mereka akan lari mencari publisher lainnya. Jadi, konsisten dalam bisnis merupakan senjata utama penentu kesuksesan. Banyak orang gagal karena tidak konsisten. 

    Nah, itulah beberapa cara yang bisa teman-teman lakukan untuk bisa mendapatkan job review. Lumayan loh, hanya dengan mengulas sebuah produk melalui artikel yang kita buat, kita sudah mendapatkan bayaran yang cukup tinggi.

    No comments

    Comment with good, polite and obey the rules that have been created, the policy details can be found in the Terms of Service (TOS) at CAK OTOTECHNO ™ Blog's.

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad