Header Ads

  • Breaking News

    Cara Menghapus (Uninstall) Aplikasi English Dictionary Smartphone Android

    English Dictionary adalah buku yang memuat kata dan ungkapan yang biasanya disusun menurut abjad berikut keterangan, makna, pemakaian dan terjemahannya dalam dua Bahasa, yaitu Inggris – Indonesia dan Indonesia – Inggris. Aplikasi ini akan memudahkan pengguna mencari kata-kata dalam bahasa Inggris kedalam Indonesia dan sebaliknya. Perkembangan teknologi yang cepat ini memungkinkan para pengembang aplikasi khusunya android mulai berkarya membuat aplikasi kamus offline dua Bahasa (Inggris dan Indonesia). Penggunaanya juga sangat mudah, dimana pengguna tinggal mengatur Bahasa dasar yang ingin diterjemahkan dan mengetikkan kata pada kotak pencarian. 


    English Dictionary pada android dapat di download melalui Google Play Store yang dibagikan secara gratis. Setelah di download aplikasi English Dictionary ini dapat langsung dipakai sebagaimana mestinya. 

    Pada tutorial kali ini penulis akan membahas penghapusan (uninstall) aplikasi English Dictionary pada smartphone android pada penjelasan berikut. 
    • Buka smartphone android. 
    • Pilih menu setting dan klik. 
    • Kemudian pilih sub menu Apps dan klik. 
    • Tunggu hingga proses selesai dan pilih aplikasi yang ingin di hapus. 
    • Klik aplikasi dan pilih uninstall. 
    • Tunggu hingga muncul kotak dialog dan klik OK. 
    • Kemudian tunggu hingga proses penghapusan selesai. 
    • Aplikasi English Dictionary sudah berhasil dihapus. 
    Tutorial penghapusan ini sangat berguna bagi pengguna yang ingin mengganti aplikasi yang sudah lama dengan yang baru. Terimakasih sudah berkujung di blog kami, apa yang disampaikan disini semoga menambah wawasan dan pengetahuan semuanya. 

    2 comments:

    1. Makasih kang, informasinya sangat bermanfaat buat saya. Tapi kang saya sering membeli smartphone yang kualitas jelek. adakah cara untuk memilih smartphone yang berkualitas? Kalau gak ada gak papa... hehehe

      ReplyDelete
    2. Harga nggak akan mengkhianati kualitas, tetapi ini tidak mutlak. Jadi untuk memilih smartphone yang berkualitas Anda bisa mempertimbangkan dari segi Harga, Merk/Brand, Spefisikasi, Hardware dan Software sebuah smartphone.

      Brand sebuah smartphone juga menjadi penentu utama produk berkualitas atau tidak. Ada beberapa produk yang bisa dijadikan pertimbangan dalam membeli smartphone, yaitu :

      1. Apple
      2. Samsung
      3. Sony
      4. Nokia/Microsoft
      5. LG
      6. Oppo
      7. Huawei
      8. Xiaomi
      9. Vivo
      10.Mito

      Brand diatas sebagian sudah pernah saya miliki dan hingga saat ini masih saya gunakan untuk membantu kegiatan sehari-hari. Silahkan dipilih beberapa Brand diatas sesuai dengan budget yang Anda miliki.

      ReplyDelete

    Comment with good, polite and obey the rules that have been created, the policy details can be found in the Terms of Service (TOS) at CAK OTOTECHNO ™ Blog's.

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad