Header Ads

  • Breaking News

    Menetaskan Telur Monster Pokemon Tanpa Harus Keluar Rumah

    Pokemon Go menjadi perbincangan dan viral setelah peluncuran pertamanya di negara Amerika Serikat, Selandia Baru, Jepang, Australia, Indonesia dan negara lainnya yang telah banyak menggait pemain dari berbagai belahan dunia. Baik anak-anak, remaja, dewasa bahkan lansia. Kepopuleran game ini telah banyak menggeser penikmat game populer lainnya setelah peluncuran pertamanya. Game ini populer karena konsep bermainnya berbeda dengan game yang telah ada sebelumnya, dimana para pemain diajak untuk berinteraksi secara langsung dengan cara berjalan, naik kendaraan atau apapun yang intinya keluar dari rumah atau tempat tertentu untuk mengunjungi suatu tempat yang dinamakan Pokestop (tempat monster Pokemon berada). 

    Pemain yang rajin mengunjungi tempat tertentu untuk mencari monster Pokemon akan banyak mendapatkan monster Pokemon, inti dari game ini adalah semakin rajin gamer memainkan game, dalam artian berkeliling mencari monster Pokemon, maka akan banyak pula koleksi Pokemon yang di dapatkan. Nah untuk akan ada sedikit pembahasan mengenai penetasan telur monster Pokemon tanpa keluar dari rumah dan tentunya menghemat biaya perjalanan serta tenaga anda.
    1. Mengikat HP Pada Drone
    Perkembangan teknologi informasi telah mengantarkan umat manusia pada kemajuan zaman yang begitu dinamis ini, hal praktis/instan bisa di dapatkan dalam hitungan menit bahkan detik. Namun tahukah anda perkembangan teknologi informasi ini juga bisa dimanfaatkan untuk bermain game Pokemon Go, khususnya dalam penetasan telur monster Pokemon Go. Siapa yang tidak kenal dengan alat terbang yang dikendalikan dengan remote control yang bernama Drone, iya dengan menggunakan Drone selain kita dapat mengetahui informasi yang diluar jangkauan, mengirim surat, dll, ternyata penggunaan Drone juga dapat dipakai untuk menetaskan telur Pokemon Go, iya benar adalah dengan cara mengikatkan HP pada Drone, kemudian luncurkan Drone dan untuk pemantauan dapat dilakukan dengan menghubungkan pada komputer. Bagaimana mudah bukan ?

    2. Mengikat HP Pada Hewan Peliharaan

    Adalah cara mudah dan cukup efektif untuk menetaskan telur Pokemon, namuan disini yang perlu diperhatikan adalah ketika mengikatkan HP pada hewan Peliharaan buatlah hewan peliharaan senyaman mungkin, karena kalau tidak tanggung sendiri akibatnya.

    3. Mengikat HP Pada Mobil Mainan
    Cara ini juga bisa dibilang cukup efektif untuk menetaskan telur Pokemon. Nah untuk itu sebelum menetaskan telur Pokemon jangan lupa untuk mencas mobil mainan anda sepenuh mungkin agar proses penetasan berjalan maksimal dan sesuai dengan keinginan.

    4. Mengikat HP Pada Roda Sepeda
    Mendengar hal ini memang tak lazim, namun inilah salah satu cara yang cukup efektif menetaskan telur Pokemon tanpa harus keluar dari rumah. Ikat HP pada roda sepeda dan jalankan sepeda dengan cara mengkoyah menggunakan tangan secara perlahan agar HP anda tidak cepat rusak.

    5. Mengikat HP Pada Kipas Angin
    Tidak jauh berbeda dengan cara no.4, cara ini juga cukup efektif untuk menetaskan telur Pokemon Go, nah untuk itu ketika ingin menetaskan telur adalah dengan mengikatkan HP pada kipas angin dengan erat agar ketika kipas dihidupkan HP tidak rusak karena terjatuh dan yang perlu diperhatikan adalah jangan menyetel kipas angin dengan kecepatan maksimal, disarankan menggunakan putaran minimal dan sedang saja.

    Nah, cukup sudah pembahasan mengenai cara menetaskan telur monster Pokemon Go tanpa harus capek-capek keluar rumah.

    No comments

    Comment with good, polite and obey the rules that have been created, the policy details can be found in the Terms of Service (TOS) at CAK OTOTECHNO ™ Blog's.

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad