Header Ads

  • Breaking News

    Fitur Terbaru Game Pokemon Go

    Setelah resmi diliris di Indonesia satu bulan yang lalu, teman-teman Indonesia tidak perlu lagi repot-repot mencari file APK di internet, cukup mengunjungi Apple Store untuk pengguna Apple dan Play Store/Google Play untuk pengguna Android. Di sadari atau tidak untuk versi resmi yang sudah rilis di Indonesia ternyata merupakan versi terbaru dengan update fitur yang lebih powerfull dan lengkap. Lantas apa saja hal-hal baru yang telah di sematkan dalam game ini ? oke, langsung disimak dibawah pada penjelasan berikut.

    Kesempatan Mengubah Nick Name
    Bagi gamer jangan khawatir apabila telah salah memberikan nama trainer pada game Pokemon Go, karena dalam update terbaru ada sebuah fitur yang memberi kesempatan bagi para gamer untuk mengubah nick name.

    Mengubah nick name dapat dilakukan dengan cara mengeklik “setting”, kemudian pilih “change nickname”. Kesempatan mengubah nick name adalah satu kali, jadi pikirkan baik-baik sebelum mengubah nick name. 
     
    Improvisasi Beberapa Kesalahan Teks
    Tidak ada yang sempurna di dunia ini, termasuk juga game Pokemon Go yang masih mengalami bebarapa kesalahan teks. Tidak mau ketinggalan karena ketenaran game ini maka pihak pengembang sesegera mungkin melakukan perbaikan beberapa kesalahan teks agar mendukung pemain bermain game menjadi lebih nyaman dan lancar.

    Improvisasi Gambar Medali dalam Pertarungan
    Versi update menawarkan beragam perbaikan yang berarti dalam Pokemon Go, khususnya dalam perbaikan gambar medali dalam pertarungan monster. Hal ini dilakukan karena gambar pada medali disrasa kurang cukup menarik untuk para pemain, maka dilakukan update dengan beragam perbaikan.

    Pokemon Sightings
    Sejak kacaunya fitur pada jejak Pokemon Go, telah mengantarkan sebuah fitur nearby Pokemon menjadi tidak berarti. Hal ini membuat urutan Pokemon di daftar tidak lagi bermakna, karena pemain bisa saja menemukan Pokemon umum yang di daftar dibandingkan dengan Pokemon langka pada urutan pertama dan membuat pemain Pokemon Go menjadi jengkel. Namun bagi anda pencinta Pokemon Go dan saat ini masih setia memainkan game ini jangan risau karena sejak di lakukan update pada game ini, fitur cacat tersebut telah digantikan dengan Pokemon sightings sampai tambahan rumput sebagai latar belakang Pokemon. Dimana rumput ini akan berguna untuk mengganti jejak Pokemon.

    Fitur terbaru juga adalah semakin dekatnya jarak untuk memburu monster Pokemon, karena fitur sudah lebih akurat dan akan mendeteksi keberadaan Pokemon yang ada disekitar setiap sekitar sepuluh detik. 

    Visual Baru Pemimpin Tim
    Tambahan visual baru pemimpin tim memberikan kesan yang lebih mengasikkan dan kelihatan update. Fitur ini akan membuat pemain Pokemon Go lebih kerasan memainkan game. 


    Animasi Gym Lebih Menarik
    Bosan dengan tampilan tempat pertarungan yang monoton ? jangan khawatir karena game Pokemon Go baru saja sudah melakukan update dan tentunya terdapat fitur terbaru didalamnya, khususnya dalam menjadikan animasi gym manjadi lebih menarik. Bertarung dengan tampilan animasi gym yang menarik tentu akan membuat pemain merasa lebih semangat dan termotivasi untuk menang dalam permainan.

    Improvisasi Bonus Menangkap Pokemon
    Sebelum melakukan update, terdapat bug dalam game Pokemon Go dimana pada fitur bonus XP sering kali tak bekerja setelah selesai menangkap Pokemon. Namun tak perlu khawatir karena fitur tersebut sudah diperbaiki dan para gamer sudah bisa menikmati bonus XP secara maksimal.

    Peringatan Jangan Bermain Sambil Mengemudi
    Fitur ini sangat menarik dan menunjang keselamatan tentunya, dengan kehadiran fitur tersebut akan membuat para gamer menjadi lebih hati-hati lagi untuk memainkan Pokemon Go dalam keadaan mengemudi karena secara otomatis ketika kecepatan dalam menangkap Pokemon Go terlalu cepat akan muncul peringatan dan pemain harus menegaskan bahwa tidak bermain game Pokemon Go dalam keadaan mengemudi.

    Modifikasi Avatar Bisa Dilakukan Pada Layar Profile Trainer
    Bosan dengan tampilan avatar yang itu-itu saja ? oke, simak berikut ini update terbaru avatar Pokemon Go yang sudah memperbarui avatarnya menjadi lebih menarik. Jadi para pemain tinggal memodifikasi avatar sesuai dengan keinginan dari layar profil trainer Pokemon Go.
     
    Improvisasi Penyimpanan
    Bermasalah ketika menangkap Pokemon, ketika Pokemon sudah berhasil ditangkap tapi tidak tersedia di penyimpanan ? jangan khawatir karena game ini sudah di update dengan fitur penyimpanan yang lebih baik. Tidak percaya ? silahkan anda mainkan game Pokemon Go sekarang.

    Improvisasi Nilai Cedera Ketika Pertarungan Monster

    Nilai cedera tidak sesuai dengan yang terjadi ? iya, saat sebelum di update bug ini memang seing muncul pada saat melakukan pertarungan antar monster, namun tak perlu risau karena bug ini sudah diperbaiki dan para pemain sudah bisa bertarung tanpa harus khawatir terjadi bug lagi.

    Improvisasi Beragam Bug Ketika Pokemon Bertarung
    Terdapat keadaan yang membauat kesal para gamer Pokemon Go dimana saat terjadi pertarungan terdapat beberapa bug yang menyebabkan pertarungan Pokemon menjadi terganggu. Oke, jangan risau karena dalam game Pokemon Go terbaru sudah melaukan perbaikan dari bug-bug saat melakukan pertarungan, jadi sekarang anda bisa memainkan game ini tanpa harus khawatir akan terjadi masalah.

    Nah itu beberapa fitur update dari Pokemon Go, tunggu update terbaru dari pengembang.

    No comments

    Comment with good, polite and obey the rules that have been created, the policy details can be found in the Terms of Service (TOS) at CAK OTOTECHNO ™ Blog's.

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad